Memilih Jenis Kamera yang Tepat

Setiap industri saat ini berusaha untuk menyediakan produk terbaik dengan kualitas terbaik kepada konsumen mereka. Untuk ini, mereka tidak hanya meningkatkan kualitas produk dengan membuatnya lebih diperbarui dan ramah pengguna, mereka juga meningkatkan proses pembuatan. Agar proses pembuatan efektif, bagian perakitan dan inspeksi jalur harus aman dan otomatis dengan segala cara. Oleh karena itu, untuk mengukur apakah semuanya beres dan tidak ada kesalahan dalam produk akhir, sistem visi mesin digunakan dan digunakan. Sistem ini adalah peralatan otomatis yang dipasang di jalur atau area pabrikan, yang mengumpulkan data dan memastikan semuanya bekerja dengan lancar. Sekarang ada ratusan pilihan untuk dipilih, seseorang harus merenungkan berbagai aspek kamera juga.

Resolusi

Ketika unit ingin memastikan bahwa gambar yang diambil memiliki kejelasan yang sempurna, maka penting untuk memastikan bahwa seseorang memiliki kamera dengan resolusi lebih tinggi. Memilih resolusi yang tepat akan tergantung pada area yang akan dipindai dan seberapa halus bagian yang akan dipantau. Untuk memastikan bahwa fitur terkecil dibedakan dan bahwa kamera memiliki bidang penglihatan yang lebih tinggi, mendapatkan kamera yang mendeteksi semuanya disarankan.

Area pemindaian

Lingkungan area di mana kamera akan dipasang dapat berbeda dari satu unit ke unit lainnya. Misalkan jika sistem akan dipasang di tempat yang suhunya tinggi, cari kamera yang memiliki ketahanan panas lebih tinggi. Hal yang sama harus terjadi dengan lingkungan yang lebih dingin karena terlalu dingin juga dapat merusak komponen kamera. Untuk menghindari noise tambahan pada gambar, kecerahan yang bervariasi, keterlambatan interkoneksi, Anda dapat menyesuaikan kamera Anda juga.

Tingkat gambar

Garis manufaktur atau perakitan adalah proses yang berkelanjutan dan karenanya kamera harus menangkap objek bergerak dengan kecepatan lebih cepat. Anda harus memperhitungkan barang-barang yang akan dideteksi dan ditangkap dalam satu detik sehingga kamera dapat dipilih. Anda harus menghitung laju garis yang berfokus pada resolusi dan kecepatan objek yang dibutuhkan.

Panjang gelombang

Panjang gelombang cahaya adalah faktor sensitif yang harus diperhatikan saat memutuskan kamera untuk sistem visi mesin. Ada beberapa proses tertentu yang membutuhkan jenis panjang gelombang cahaya tertentu, namun, kamera harus dapat menangkap pergerakannya. Untuk ini, Anda harus memilih kamera yang sensitif terhadap panjang gelombang ini dan bahwa garis dapat memeriksa dengan jelas.

Jenis area

Akhirnya, Anda harus mempertimbangkan area yang akan diperiksa, karena jenis kamera akan sangat berbeda. Dalam unit garis, kamera perlu menangkap elemen dalam satu garis kontinu. Namun, di area yang lebih luas dan lebih luas, kamera harus memiliki bidang pandang yang lebih besar. Dengan cara ini Anda dapat menangkap elemen maksimum tanpa ada kesalahan. Pilih kecepatan interkoneksi yang tepat antara sistem komputer dan kamera untuk mendapatkan respons yang cepat dan cepat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>